Detail Publikasi Berita

Sekdaprov Alwis Ingatkan BPBD Sumbar Agar Mencatat dan Mendokumentasikan Semua Kegiatan Penanganan Covid 19

Admin Dinkes News Update 25 Maret 2020 20:17:00 WIB

Padang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat sebagai pelaksanan gugus tugas penanganan covid 19, diharapkan selalu mencatat setiap kegiatan dan hal-hal yang muncul dalam pembahasan pertemuan serta mendokumentasi sebagai laporan nantinya baik sebagai petanggungung jawab publik maupun terhadap pemeriksaan nantinya. 

Hal ini dingatkan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Drs. Alwis pada sesi dialog dalam pertemuan tim di posko Penanganan Covid 19 di kantor BPBD, Rabu (25/3/2020). 

Alwis tegaskan, setiap arsip dan dokumentasi merupakan bukti yang nyata dalam sebuah perjalanan pekerjaan. Pengelolaan arsip dan dokumentasi akan mampu menyelamatkan kita dari tuntutan pubik maupun dari persoalan hukum. 

" Contoh hari ini katanya akan ada bantuan dari seseorang, sudah jadi berita dimedia, sementara bantuan itu tidak pernah ada sama sekali. maka catatan laporan setiap waktu dan dokumen menjadi referensi bahwa Pemprov Sumbar hingga hari ini belum menerima bantuan dari siapapun", ujarnya. 

Alwis juga sampaikan, mulai dari sekarang perhatikan hal-hal sekecil-kecilnya persiapkan catatan dan rekap arsip yang terkelola dengan baik dan benar. Kesibukan dan beban tugas yang tidak mengenal waku, tetap mesti mawasdiri terhadap pelaporan, arsip dan dokumentasi. 

" Kepada semua pejabat dan staf dilingkungan BPBD Sumbar agar selalu memperhatikan hal ini sebagai bahagian pentingan dari pekerjaan dan pengabdian yang besar ini", ajak Sekdaprov,

Publikasi Terkini Lainnya

Gubernur Sumbar Bersama Forkop

13 Mei 2020 15:35:11 WIB.

Lihat Berikutnya

Gubernur Sumbar : Psbb Berhasi

13 Mei 2020 15:24:22 WIB.

Lihat Berikutnya

Gubernur Sumbar Vicon Dengan S

13 Mei 2020 14:56:40 WIB.

Lihat Berikutnya

Gubernur Pimpin Ratas Tentang

13 Mei 2020 14:49:50 WIB.

Lihat Berikutnya

Website Corona